PENGALAMAN BELAJAR DI SEDEKAH ILMU

Pengalaman belajar di sedekah ilmu,:
Kami sangat berterima kasih kepada ibu Sekar sebagai salah satu pendiri Yayasan Sedekah Ilmu , merangkap sebagai pengajar, mas Made cs, sebagai pengajar , dengan gaya mengajar yang satu sama lain ber beda beda,telah berhasil membuka wawasan kami, tentang intenet marketing.
Dengan ikut kelas inkubasi ini, besar harapan kami untuk bisa membuka peluang  bisnis baru, yang selama ini sudah menjadi angan angan kami.
Kami selama ini sering berangan angan,...bagaimana bisa menciptakan profit center profit center, seperti ilmu yang pernah kami peroleh saat kuliah dulu.
Mudah mudahan,..Allah memberikan jalan lapang untuk mendapatkan rejeki yang barokah.
Ada suatu nilai positif yang kami dapatkan, selama ikut pelatihan disini , yang semula kami sering berfikir negatif ,karena kejadian yang  kami alami, sudah  berbuat baik, tapi kenapa orang lain mezalimi, sudah tidak adakah orang baik...di sekitar kita....? ini yang sekarang sudah berhasil  kami rubah, kita iklaskan apa yang sudah terjadi.,karena di dunia ini tidak ada sesuatu yang kebetulan.....,semua yang terjadi adalah atas kehendak Tuhan.....YME.

Yayasan Sedekah Ilmu benar benar the best....22 Agustus 2017

Postingan populer dari blog ini

Jual kerajinan batu murah di kota Temanggung

Jual kerajinan batu murah di kota bumiayu

Jual kerajinan batu murah di kota Purwokerto,